Kado Tiga ABG untuk Firman, Bepe, dan Bachdim


Mereka sengaja mengelabui pihak hotel hanya untuk bertemu dan berfoto dengan timnas.
Rabu, 29 Desember 2010, 14:16 WIB
Ismoko Widjaya, Febry Abbdinnah
Tiga ABG fans timnas Indonesia (VIVAnews/Febry Abddinnah)
VIVAnews - Hotel tempat menginap tim nasional kesebelasan Indonesia mendadak ramai dengan para pengunjung. Bukan saja pengunjung yang sengaja menginap untuk menonton laga nanti malam, tetapi juga mereka yang sengaja datang hanya untuk bertemu dan berfoto dengan personel timnas.

Seperti Claudia, Karisa dan Yandra saat ditemui VIVAnews.com di hotel tempat menginap timnas di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu 29 Desember 2010.

Tiga siswi kelas 3 SMP 19 Jakarta ini sengaja datang hanya untuk bertemu timnas kesayangan mereka. Mereka datang tidak dengan tangan kosong.

"Mau ketemu Firman Utina sama Bambang Pamungkas," ujar ketiganya. Bahkan mereka sengaja membawa hadiah khusus untuk Timnas.

"Hadiahnya untuk semuanya, tapi yang sempet mention di twitter cuma Irfan Bachdim," kata Claudia. Mereka tidak menginap. Tetapi mereka sengaja mendatangi hotel sejak sekitar pukul 11.00 WIB.

Tidak mudah bagi ketiga gadis ABG ini untuk masuk ke dalam hotel. Mereka mengaku mengelabui petugas keamanan untuk masuk hotel.

Mereka dengan sabar menunggu timnas keluar dari lift. Namun, penjagaan seputar lift, yang biasanya digunakan timnas, lebih ketat dibanding biasanya.

Situasi Hotel Sultan hari ini memang sedikit berbeda. Pengamanan di dekat lift sedikit diperketat sehingga hanya tamu yang nginap yang dapat memasuki area lift. Sedangkan awak media dan para fans hanya dapat menunggu mereka keluar dari lift.

Timnas sendiri sejak pagi tidak kelihatan di lobi hotel. Hanya timnas malaysia yang pagi tadi menyempatkan diri melakukan pemanasan di lapangan hotel.

0 Response to "Kado Tiga ABG untuk Firman, Bepe, dan Bachdim"

Post a Comment