Malaysia Janji Main Lebih Terorganisir



"Di pertandingan pertama, saya memberi kebebasan kepada pemain saya," Rajagobal.
Selasa, 28 Desember 2010, 17:37 WIB
Edwan Ruriansyah, Haryanto Tri Wibowo
Timnas Malaysia latihan (affsuzukicup.com)


VIVAnews - Meski memiliki keunggulan tiga gol, pelatih Malaysia, Rajagobal Khrisnasamy mengaku tidak akan menerapkan permainan bertahan. Bahkan, Harimau Malaya mengincar kemenangan di leg 2 final Piala AFF 2010.

Malaysia di atas angin untuk menjuarai Piala AFF 2010 setelah menang 3-0 di laga pertama di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Minggu 26 Desember 2010. Namun, Rajagobal mengaku tidak akan menerapkan strategi bertahan.

"Saya datang ke sini bukan untuk mencari hasil imbang, Anda pasti ingin mencetak gol. Kami akan bermain lebih terorganisir. Di pertandingan pertama, saya memberi kebebasan kepada pemain saya. Namun di laga kedua, tim saya akan lebih terorganisir," ujar Rajagobal dalam jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa 28 Desember 2010.

"Kami akan pergi ke lapangan dengan kondisi baik dan mengincar kemenangan. Kami tak bertahan, harus berusaha mencetak gol," lanjut Rajagobal.

Malaysia tidak akan diperkuat dua pemain andalannya, bek kanan Mahali Jasuli dan sayap Amirul Hadi. Namun, Rajagobal mengaku tidak khawatir.

"Kami sudah menghadapi kondisi terburuk di turnamen ini. Saat pertandingan pertama, kami harus kehilangan delapan pemain inti kami. Saya akan melihat latihan terakhir untuk menentukan penggantinya," papar Rajagobal.
• VIVAnews

0 Response to "Malaysia Janji Main Lebih Terorganisir"

Post a Comment