Mendapatkan 100 Backlink Doffolow Dalam 2 Menit

Sebelumna ane minta maap gan karena ane juga masi nyubi dalam hal ginian, berikut ini adalah cara untuk mendapatkan 100 backlink dofollow dalam beberapa menit. Ini adalah situs yang aman dan agan ga perlu khawatir karena semua backlink bagus dan tidak membuat agan kecewa. Sebaliknya mereka akan sangat senang membantu agan. katanya sih.. :)

Pertama, kunjungi di situs fallowing: http://marketingblogonline.com/autobacklinks/



Situs ini adalah peringkat 62 100 pada Alexa. ini dapat meyakinkan agan karena cukup aman dan berguna sebagai ratusan ribu orang yang akan menggunakannya.
Selanjutnya masukkan URL agan di kolom domain dan kemudian agan harus menunggu beberapa menit. Ini akan mengirim URL website agan ke 100 website dan memasukkannya ke dalam memori cache mereka. Jadi tidak akan permanen kecuali agan klik setiap satu per satu
link. Dengan begitu akan mencatat URL secara permanen pada halaman baru dari situs.
Metode ini adalah salah satu yang sangat menguntungkan, jika agan membangun sebuah website dan ingin untuk dapat dijelajahi sangat cepat oleh mesin pencari. Beberapa web submitter otomatis dapat berakibat buruk dan berbahaya tapi ini dapat digunakan oleh banyak orang secara sempurna dan tentunya aman.

maap gan kalo salah ngarti in. kalo lum puas silahkan datengin aja sumbernya dibawah ini:

http://www.get-free-dofollow-backlinks.com/get-100-backlinks-in-2-minute/

1 Response to "Mendapatkan 100 Backlink Doffolow Dalam 2 Menit"

  1. wah.. keren sob ijin coba dulu y... thanks dah mau berbagii

    ReplyDelete