Ariel dan Peterpan Bangkrut?

Ariel dan Peterpan (DHR/Bandung)



"Saya sempat stres Peterpan dikabarkan bangkrut,"
 
 
VIVAnews - Sejak Ariel mendekam di penjara karena kasus video asusila, baik di saat masih di tahanan Mabes Polri maupun Rutan Kebon Waru, karier Ariel sebagai musisi dan vokalis Peterpan berhenti total.

Kondisi itu pun akan berpengaruh pada pendapatan Ariel dan band Peterpan. Tak heran, jika lantas Ariel dan band-nya dikabarkan bangkrut saat itu. Merasa gerah, manajer Peterpan, Budi Soeratman, akhirnya angkat bicara soal isu bangkrut tersebut.

"Memang aku banyak baca berita itu, katanya Peterpan mau bangkrut atau apa lah. Sekarang aku jawab itu semua nggak benar. Itu sudah risiko kami, anggap saja kami sedang dicoba saat ini," ujar Budi Soeratman saat berbincang dengan VIVAnews.com di Jakarta.

Budi mengatakan kabar miring ini juga sempat membuatnya stres berat karena rumornya makin berkembang dan menjadi heboh kala itu.

"Iya, sempat stres juga dan kepikiran banget. Tapi, aku coba untuk menenangkan anak-anak Peterpan dan fans, aku jelaskan ini adalah cobaan," kata pria berbadan besar itu.

Saat ini, Budi selaku manajer, memang harus menekan pengeluaran dan mengatur keuangan dengan bijak sejak selama Ariel masih ditahan di Rutan Kebon Waru.

"Pengeluaran pasti besar, tapi nggak etis kalau aku sebut jumlahnya. Seminimal mungkin aku atur supaya pengeluaran itu tepat sasaran. Anak-anak Peterpan pasti sabar menunggu Ariel selama dalam proses persidangan karena ini sudah jalan dari Tuhan," ucap Budi. (art

0 Response to "Ariel dan Peterpan Bangkrut?"

Post a Comment