Facebooker: Obama Hobi Ngecat Rambut SBY Hobi Curhat


Facebooker: Obama Hobi Ngecat Rambut SBY Hobi Curhat
presidenri.go.id
Presiden SBY dan Ibu Ani menyambut Presiden AS Barack Obama dan Ny Michelle Obama di teras depan Istana Merdeka, Selasa (9/11/2010) sore.

41Share   
TRIBUNNEWS.COM - Seorang Facebooker memberikan tanggapan kepada Presiden SBY terkait dengan pernyataannya mengenai gajinya yang tak pernah dinaikkan selama menjabat dalam kurun waktu tujuh tahun.

"Presiden kita (SBY) hobby curhat," demikian disampaikan seorang Facebooker bernama Yosep Ari Suyanto saat memberikan tanggapan soal Obama yang diduga mengecat rambutnya menjadi hitam saat melakukan pertemuan penting dengan Presiden China Hu Jintao di Washington, Amerika Serikat (AS).

Hobi curhat SBY memang menimbulkan pro dan kontra terutama karena menyangkut gajinya. "Kok bisa curhat begitu, sebagai pelayan dan pengabdi masyarakat seharusnya memperhatikan kondisi rakyat dulu baru minta (naik gaji)," ujar seorang Facebooker lain, Tara.

Daily Mail melansir foto-foto Barack Obama sebelum dan sesudah mewarnai rambut dan sejumlah staf Obama mengatakan sang presiden samasekali tidak berubah. "Perubahan itu sangat sulit," ujar Obama ke Urban League, pekan lalu. Saya tidak tahu apakah Anda bisa tahu perubahan itu dan ini alasannya mengapa saya mendapatkan seluruh uban ini," kata presiden yang berusia 48 tahun ini.

0 Response to "Facebooker: Obama Hobi Ngecat Rambut SBY Hobi Curhat"

Post a Comment