Habis Mesumi Gadis Muda, Kakek Ini Tewas


Ilustrasi mayat

Seorang kakek bernama Sukar (65), warga Desa Rau, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Senin (24/1/2011) pagi ditemukan tewas di kompleks lokalisasi di Desa Tanggultlare, Kecamatan Kedung.
Menurut teman kencan korban, Siti Nuryati (33), tewasnya korban diduga kuat karena overdosis dalam mengonsumsi obat kuat sebelum kencan.
"Saat minum obat kuat, korban juga mengonsumsi kopi di warung tak jauh dari penginapan ini," ujarnya.
Usai berkencan dengan salah satu pekerja seks komersial (PSK) berasal dari Kecamatan Pakis Adi, sekitar pukul 10.00 WIB, tiba-tiba korban tak sadarkan diri.
Mengetahui kondisi korban yang tak sadarkan diri, Siti segera memanggil teman-temannya untuk menolong korban yang berusia lanjut tersebut.
Siti mengaku, sempat mengoleskan minyak kayu putih ke hidung korban untuk mengetahui kondisi korban masih hidup atau tidak.
Keluarga korban yang mendapatkan informasi tersebut segera mendatangi tempat penginapan milik Muzaroah (40) itu.
Petugas Polsek Kedung yang mendapat informasi korban tewas di tempat penginapan itu juga segera mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara.
Jasad korban juga diperiksa oleh dokter puskesmas setempat dan tim identifikasi Polres Jepara.
Dokter Puskesmas Kedung, Ervana, mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.
"Korban diduga kuat tewas akibat overdosis obat kuat, mengingat dari mulut korban mengeluarkan cairan putih sebagai tanda korban mengalami overdosis," ujarnya.
Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

0 Response to "Habis Mesumi Gadis Muda, Kakek Ini Tewas"

Post a Comment