4 Trik Menghargai Karyawan Berprestasi



GloriaNet
- Saat karyawan berprestasi jangan ragu-ragu untuk memberi penghargaan. Agar Anda tetap didukung, sebagai pimpinan Anda mesti lakukan. Kinerja kerja terjaga, nama baik Anda pun terjaga pula.

Mungkin Anda menimang-nimang dan berpikir kalau kalau perusahaan tidak punya anggaran untuk staf yang berprestasi baik, lantas apa yang harus dilakukan? Tenang masih ada jalan lain. Tak perlu dana.

Berikut trik menghargai karyawan yang murah meriah namun terbukti efektif. Anda simak!

1. Buat surat penghargaan yang menunjukkan pengakuan terhadap kontribusinya pada pekerjaan. Kiriman kopi surat tersebut pada manajemen tingkat atas atau bagian personalia.

2.Mintalah pada manajer senior untuk membuat ucapan terima kasih. Kalau memungkinkan bujuklah direksi untuk mau menuliskan sedikit ucapan terima kasih yang sifatnya informal.

3.Kirimkan kartu ulang tahun ke alamat rumahnya yang ditandatangani oleh manajer atau direksi.

4.Menulis surat ucapan selamat yang ditandatangani oleh seluruh anggota tim kerja. Kirimkan kopinya pada bagian personalia sebagai arsip prestasinya.

Trik di atas sangat menarik bagi para bos. Coba Anda praktekkan, atau Anda punya trik lainnya? Percaya deh bawahan Anda pun menjadi simpatik pada Anda. Anda setuju? (GCM/SW)

0 Response to "4 Trik Menghargai Karyawan Berprestasi"

Post a Comment