Barongsai Ini Bisa Melompat di Atas Air



Atraksi barongsai di atas air dalam Wahana Bermain Water Blaster, Semarang, meramaikan perayaan Tahun Baru Imlek 2562 di ibu kota Provinsi Jawa Tengah ini, Kamis (3/2/2011).
Atraksi barongsai di atas air yang dilakukan oleh Perkumpulan Barongsai Naga Damai Semarang tersebut menarik perhatian semua pengunjung yang memadati satu-satunya wahana bermain air di Kota Semarang tersebut.
Hampir semua pengunjung yang didominasi anak-anak langsung menuju area bermain air untuk menyaksikan dari dekat atraksi barongsai di atas air, yang baru pertama kali digelar di obyek wisata itu.
Barongsai yang dimainkan dua pria dewasa tersebut naik ke sebuah tempat bermain dan turun ke air dengan cara melompat, yang membuat beberapa pengunjung terkesima.
Sebelum menggelar atraksi barongsai di atas air, pengelola Water Blaster juga menyuguhkan hiburan kepada pengunjung berupa pembagian amplop merah berisi uang, yang dilakukan oleh sejumlah orang berpakaian Dewa Uang, Dewa Babi, dan Kera Sakti.
Saat pembagian amplop merah, petugas keamanan yang berjaga terlihat kewalahan karena para pengunjung berebut sebab khawatir tidak kebagian.
Salah seorang pengunjung dari Kota Semarang yang datang bersama keluarga, Titik Maryani (55), mengaku cukup terhibur dengan atraksi hiburan barongsai di atas air.
"Saya baru melihat atraksi seperti ini. Kalau atraksi barongsai di jalan, saya sudah sering menyaksikan," katanya.
Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

0 Response to "Barongsai Ini Bisa Melompat di Atas Air"

Post a Comment