Ini Dia Busana Termahal Milik Keira Knightley

img Aktris Keira Knightley mengungkapkan busana termahal yang dimilikinya. Busana tersebut dibelinya setelah ia sempat dilarang oleh sang bunda. Apa itu?

Busana termahal itu adalah coat seharga 2.975 poundsterling keluaran rumah mode Burberry. Aktris 25 tahun itu membeli coat tersebut setelah mendapat lampu hijau sang ibu.

"Ibuku bilang, aku tidak bisa menghabiskan uang sebesar itu untuk sebuah coat. Aku pun merasa dia benar. Aku tidak boleh membelinya. Namun setelah bulan demi bulan berlalu aku terus memikirkannya dan aku tetap berpikir jangan membeli coat itu, jangan beli. Tapi akhirnya ibuku bilang, kalau kamu mau membelinya, kamu harus memakainya terus," kisah Keira seperti dilansir Telegraph.

Coat itu pun kini benar-benar dibawa ke mana-mana oleh Keira. Bintang film 'Pirates of the Carribean' itu tidak bisa lepas dari coat seharga Rp 43 juta tersebut.

"Tahun lalu, aku memakainya setiap hari dan tahun ini aku juga akan memakainya setiap hari," tuturnya lagi.

Bekerja sebagai aktris dan ditunjuk sebagai model iklan parfume Chanel, Keira kerap harus tampil elegan. Ia sering terlihat mengenakan baju keluaran rumah model asal Prancis tersebut.

Namun sebenarnya dalam kesehariannya, Keira mengaku ia tidak terlalu suka tampil fashionable. "Aku tidak terlalu suka memikirkan pakai baju apa saat bangun di pagi hari. Aku hanya berpikir, misalnya saat udara sedang dingin, aku ingin memakai jumper," jelasnya
wolipop.com

0 Response to "Ini Dia Busana Termahal Milik Keira Knightley"

Post a Comment