Pria Ini Menjadi Ayah Tertua di Inggris


Pria Ini Menjadi Ayah Tertua di Inggris
DAILY MAIL
Ian McMean dan Claire

Seorang pria berusia 72 tahun menjadi ayah tertua di Inggris setelah istrinya yang lebih muda 30 tahun melahirkan bayi perempuan. Demikian dilansir Daily Mail, Senin (7/2/2011).

Ian McMean menjadi ayah dari bayi Kate setelah istrinya yang bernama Claire melahirkan di Cumberland Infirmary, Carlisle, Inggris. Kate adalah anak keempat Ian. Dua saudaranya masing-masing bernama Christian dan sudah berusia 47 tahun dan Andrew yang kini berumur 42 tahun dari pernikahan pertamanya. Sebelumnya, ia sudah memiliki anak pertama dari istri keduanya dan berusia 7 tahun.

"Ini seperti memiliki keindahan dan keburukan pada saat yang bersamaan. Saya menggendong Kate dan ia sungguh kecil. Claire melahirkan selama 40 menit," kata McMean.

"Saya pergi tempat parkir di rumah sakit dan saya kembali dengan bayi yang sudah lahir," jelasnya. Mereka bahagia memiliki bayi perempuan lagi di keluarga mereka. Ian dan Claire, keduanya artis profesional, tinggal di Brampton, Cumbria, ketika Claire berusia 17 tahun dan Ian berusia 46 tahun dan menikah pada tahun 2001.

0 Response to "Pria Ini Menjadi Ayah Tertua di Inggris"

Post a Comment