Sudah Menikah kok, Masih Main Mata


Sebuah cincin perkawinan, ternyata tak bisa jadi jaminan seseorang akan berhenti menggoda.

Berburu pria idaman (doc. Corbis)
Saat masih berstatus lajang, Anda bisa bebas menggoda pria incaran dan melancarkan sedikit rayuan agar si dia tertarik pada Anda. Ketika wanita menikah, kebiasaan ini biasanya terhenti secara otomatis.

Namun, ternyata sebuah cincin perkawinan tidak bisa jadi jaminan seseorang akan berhenti menggoda. Tidak sedikit wanita yang berstatus istri masih bermain mata dengan pria lain. Bagi mereka, bersikap genit dengan pria yang bukan suami masih merupakan hal lumrah, seperti dikutip dari laman Modernmom.

Apa alasan mereka?

Jiwa muda yang terkekang
Banyak orang menganggap, wanita yang masih gemar menggoda pria selain suami, karena merasa tidak puas dengan perkawinannya. Tapi, hal itu belum tentu benar. Banyak wanita yang genit dengan pria lain, sebenarnya tidak menginginkan pernikahannya gagal. Mereka hanya tidak dapat menahan hasrat jiwa mudanya. Mereka merasa hidup akan lebih bersemangat, jika kebiasaan ini tetap dilakukan setelah menikah.

Dorongan biologis
Menurut Time Magazine, dorongan dasar untuk menggoda pria lain ialah dorongan biologis. Wanita yang telah menikah masih memiliki keinginan naluriah untuk membentuk ikatan romantis.

Penasaran
Ketika wanita merasa telah mengetahui semua hal tentang suaminya, mereka sering tertarik untuk main mata dengan pria lain.

Oleh karena itu, untuk menghindari main mata dengan orang selain pasangan, suami istri harus saling mempertahankan misteri dan kegembiraan dalam hubungan mereka. Jika hal ini dapat dipertahankan, keinginan untuk main mata tidak akan muncul. (pet)

0 Response to "Sudah Menikah kok, Masih Main Mata"

Post a Comment