Suntikan Perbesaran Bokong di Hotel Tewaskan Seorang Perempuan



    
Suntikan Perbesaran Bokong di Hotel Tewaskan Seorang Perempuan
IST
Carla Bruni berpose seksi. Foto istri Presiden Prancis Nicolas Sarkozi ini diambil saat Carla berusia 25 tahun
TRIBUNNEWS.COM - Gara-gara suntikan perbesaran di bokong yang Dilakukan di sebuah hotel, seorang perempuan tewas dan memaksa polisi melakukan investigasi atas kejadian itu. Demikian diberitakan FoxNews, Kamis (9/2/2011).

Kejadian naas itu terjadi di dekat bandara Philadelphia, Amerika Serikat (AS). Seorang detektif mengatakan si perempuan ditemani tiga orang temannya berangkat dari London dan tiba di AS serta menginap di Hampton Inn. Dua di antara mereka mendapatkan suntikan perbesaran bokong dan seorang di antaranya mendapat suntikan, seorang lagi melakukan perbaikan pinggang.

Detektif Joseph Murray mengatakan perempuan berusia 20 tahun ini mendapat suntikan di bokong lalu merasakan dada yang sakit dan susah bernafas. Paramedik kemudian dipanggil dan kemudian dirujuk ke RS Mercy Fitzgerald.

Polisi masih mencari dua orang yang terlibat dengan prosedur operasi kecantikan tersebut. Mereka percaya janji temu itu berlangsung melalui internet. "Kami tidak yakin jika orang yang melakukan prosedur tersebut memiliki izin atau tidak," kata Letnan John Walker dari pihak kepolisian Philadelphia

tribunnews.com

0 Response to "Suntikan Perbesaran Bokong di Hotel Tewaskan Seorang Perempuan"

Post a Comment