Wauw, Mitsubishi Outlander Ukir 5 Rekor Guinness

MASHABLE/GEARDIARY/bARTOSZ kAMALOWSKI
Mitsubishi punya cara jitu mendekatkan Outlander dan Outlander Sport kepada konsumennya. Agencynya, 180 Los Angelos beserta orang dari Guinness World Records (GWR) membawa SUV tersebut ke danau Ghost di Alberta, Kanada, untuk melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Jadi, di atas permukaan danau yang sudah membeku, Outlander dan Outlander Sport yang gerak semua roda (all wheel drive=AWD) coba melakukan berbagai atraksi selama 24 jam yang berkaitan dengan keselamatan, kelincahan dan ketangguhan kendaraan. Hasilnya, terukir lima rekor Guinness World Records.

Kelima itu, pertama, melesat dengan cara mundur di atas salju yang tidak boleh ada tanah atau rumput. rekor sebelumnya 152,4 meter dan Outlander bisa mempertajamnya sejauh 300 meter ditempuh 30 detik.

Kedua, mengerem terpendek. Mobil melaju dengan kecepatan 48 km per jam dan ketika direm sampai posisi mobil berhenti tidak boleh lebih dari 96 meter. Di sini mobil mencatat 56,2 meter.

Ketiga, mengitari angka delapan dalam dua menit harus lebih dari tiga kali. Ternyata, Outlander dapat melampauinya.

Keempat, slalom di atas es dengan dua mobil. Mobil pertama start melesat sejauh 3 meter melewati dua kun, kemudian merayap 30 meter di antara 13 kun. Trus, jelang masuk kun terakhir, kendaraan kedua dilepas, tapi hanya melaju sejauh 13 meter lebih. Nah, dari kedua mobil tersebut ditempuh waktu 1 menit 11 detik.

Kelima, ngebut mengikuti trek berbentuk persegiempat yang tiap tikungan dikasih dinding pembatas. Rekor Guinness 30 detik dan berhasil dipatahkan menjadi 19 detik.

Menurut pihak Mitsubishi dalam rilisnya, penajaman rekor dan kampanye pemasaran ini, tak lain untuk menunjukkan performa dari sistem AWD yang ada pada Outlander bahwa mengemudi di jalan yang ekstrem tetap aman dan nyaman. Dan VP pemasaran Mitsubishi, Greg Adams mencatat bahwa sistem kontrol yang ada pada mobil sangat penting di kala cuaca yang sulit diprediksi.

Kampanye ini disaksikan media televisi, digital, sosial dan PR.


Sumber : mashable

0 Response to "Wauw, Mitsubishi Outlander Ukir 5 Rekor Guinness"

Post a Comment