Ibu dan Anak Bercinta dengan Lelaki yang Sama

      
Ibu dan Anak Bercinta dengan Lelaki yang Sama
IST
Kiri ke kanan: Susan Brock, Rachel Brock, dan Fulton Brock

 Seorang perempuan berusia parohbaya dihukum penjara selama 13 tahun karena berselingkuh dengan bocah yang baru berumur 17 tahun. Si bocah laki-laki itu masih berumur 14 tahun ketika ia mulai ngeseks dengan perempuan bernama Susan Brock yang juga istri politisi Arizona, Amerika Serikat (AS) itu.

Parahnya lagi, belakangan ketahuan si anak perempuan bernama Rachel Brock yang kini berusia 18 tahun. Si Rachel akan disidang pertengahan tahun ini karena ngeseks dengan remaja di bawah usia tetapi hukumannya kemungkinan lebih ringan.

Kisah cinta segitiga dan hubungan seks ini terungkap saat Brock yang berusia 49 tahun mengaku melakukan tindakan tak senonoh itu. Ia mulai mengenal bocah laki-laki itu ketika ia masih berusia 11 tahun dengan memberinya hadiah sebuah game Xbox.

Sang suami, Fulton Brock, kemudian melayangkan gugatan cerai saat istrinya ditangkap karena kasus seks. Ia seorang politisi yang bertugas sebagai pengawas di sebuah lembaga pemerintah di Arizona. Sang istri mulai ngeseks dengan si bocah ketika ia berusia 14 tahun dengan mengajaknya naik ke mobil Lexus dan membawa ke rumahnya di Chandler, Arizona.

Sumber: Daily Mail

0 Response to "Ibu dan Anak Bercinta dengan Lelaki yang Sama"

Post a Comment