Polri Cocokkan Sampel Darah Pelaku

TRIBUN NEWS/FX ISMANTO Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Bachrul Alam menunjukkan foto wajah pelaku bom bunuh diri di Masjid Mapolresta Cirebon, Sabtu (16/4/2011) di Jakarta.
 Kepolisian telah mengambil sampel darah beberapa warga dalam satu keluarga yang diduga keluarga pelaku pengeboman di dalam Masjid Adz-Dzikro di lingkungan Markas Polres Kota Cirebon, Jawa Barat, Jumat (15/4/2011).

Kalau cocok, besok kira-kira pukul 13.00 akan kami publikasikan di Mabes Polri. Anton Bachrul Alam

"Sampel darah mereka dibawa ke Jakarta semalam. Kami mau mencocokkan dengan darah jenazah," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam ketika dihubungi wartawan, Sabtu (16/4/2011).
Anton mengatakan, jika DNA jenazah dengan DNA sampel yang diambil cocok, keluarga tersebut dapat mengambil jenazah di Rumah Sakit Polri Jakarta Timur.
"Kalau cocok, besok kira-kira pukul 13.00 akan kami publikasikan di Mabes Polri," kata Anton.
Seperti diberitakan, pelaku pengeboman diduga bernama Muhammad Syarif. Dia tercatat bertempat tinggal di RT 03 RW 06 Astana Garib Utara, Pekalipan, Kota Cirebon.
Polri juga telah merilis ciri-ciri pelaku, yakni berjenis kelamin laki-laki, ras mongoloid, golongan darah O, umur antara 25 dan 35 tahun, tinggi 181 cm, berat 70 kg, kulit kuning langsat, dan nomor sepatu 43 (10 inci).

0 Response to "Polri Cocokkan Sampel Darah Pelaku"

Post a Comment