Supaya Pasangannya Setia, Mulan Minta Tolong Jin?

KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Penyanyi Mulan Jameela menunggu tampil dalam perayaan ulang tahun kedua program musik televisi Dahsyat, di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu (24/3/2010).
 
 
Sesudah dikabarkan melahirkan beberapa waktu lalu, vokalis Mulan Jameela kini berada di Timur Tengah dan meminta bantuan jin supaya pasangannya setia. Tetapi, itu cuma terjadi dalam klip video single barunya, "Abracadabra".
Lagu "Abracadabra", ciptaan Ahmad Dhani, dinyanyikan oleh Mulan bersama Irwan, vokalis dari grup The Law. Temponya cepat. "Di single 'Abacadabra' ini Ahmad Dhani ingin nge-beat. Makanya, ada unsur rap," terang Irwan dalam wawancara di Jakarta, Selasa (19/4/2011).
Konsep klip video lagu tersebut bernuansa Timur Tengah. "Konsepnya tuh animasi Timur Tengah. Di situ Mulan bersahabat dengan jin. Di situ saya jadi jin," cerita Irwan.
Dalam nuansa bagai dalam Dongeng 1001 Malam itu, Mulan, diceritakan oleh Irwan lagi, meminta bantuan jin untuk menjaga kesetiaan pasangannya. "Jadi, di situ Mulan ditolong jin, bersahabat dengan jin. Mulan minta kepada jin supaya cowoknya setia. Ini merupakan perjalanan Mulan selama di Timur Tengah," tutur Irwan.
Konsep klip video berdurasi empat menit itu tak lepas dari sentuhan Dhani, bos manajemen artis yang menaungi Mulan. Dhani, yang disebut-sebut merupakan ayah dari anak yang kabarnya dilahirkan oleh Mulan, menginginkan kesan girly dari Mulan. "Mulan terkesan girly. Ini memang permintaan Ahmad Dhani," ungkap Irwan.
Dijadwalkan, klip video tersebut akan ditayangkan untuk pertama kali di layar kaca RCTI, 30 April 2011.

0 Response to "Supaya Pasangannya Setia, Mulan Minta Tolong Jin?"

Post a Comment