Supaya Menggemaskan, Dewi Perssik Minum Ramuan



Banyak cara yang dilakukan oleh kaum hawa untuk mendapatkan kemolekan tubuh. Penyanyi dangdut yang terkenal dengan "goyang gergaji"-nya, Dewi Perssik (DP), secara teratur mengonsumsi apa yang disebutnya doping demi memiliki badan yang sintal, tak lembek, dan menggemaskan.
Doping versi DP adalah ramuan tradisional khusus yang diraciknya sendiri. "Kalau bagi saya, untuk merawat kecantikan enggak harus terlalu mahal. Kalau saya, hanya minum doping jejamuan tradisional saja. Itu sudah sangat membantu kecantikan kita, di atas segalanya. Namun terlepas dari itu semua, kecantikan hati yang lebih utama, yaitu selalu possitive thinking," jelas DP, yang dihubungi oleh Tribunnews.com, Minggu (23/1/2011).
DP pun membagi rumus racikan "doping"-nya, yang diminumnya dengan teratur. "Aku sih seminggu rutin minum ramuan jamu dua-tiga kali, yang isinya kulit manggis yang dijemur, daun sirih, kunyit, dan mahkota dewa yang direbus jadi satu, yang sangat bermanfaat untuk bikin singset tubuh kita," paparnya. "Ramuan ini juga bikin stamina bagus sekaligus mengurangi keputihan pada organ kewanitaan serta ‎ mencegah bau badan dan membuat badan kita terlihat sintal dan menggemaskan dan enggak lembek," sambungnya.
Selain itu, tambah DP, ia selalu mengonsumsi kuning telur dari dua butir telur ayam kampung mentah setiap dua-tiga hari dalam seminggu. "Lebih juga boleh sih dan jangan lupa diberi lada, ditaruh dipanci, direbus sampai kelihatan airnya tidak berwarna," jelasnya. (Iman Suryanto)

0 Response to "Supaya Menggemaskan, Dewi Perssik Minum Ramuan"

Post a Comment